Dapur Modern, Sederhana, dan Menawan!

Dapur adalah jantung rumah, di mana mereka mereproduksi mimpi dan di mana kita berbagi kemenangan dan kesedihan kita. Sebuah tempat di mana minuman dingin bisa membawa kita kembali hidup. Di sini kita menghabiskan banyak waktu ketika berada di rumah karena tidak hanya untuk memasak, tapi juga untuk makan, bekerja, bicara, melakukan pekerjaan rumah, bahkan meditasi.

Karena tidak selalu memiliki cukup ruang untuk membuat dapur besar, kita dapat mengintegrasikan sebuah pulau atau memasang permukaan marmer, lemari besar, dan laci. Unsur ini memastikan fungsi ke dapur dan hanya bergantung pada solusi ideal dalam hal ukuran, kapasitas penyimpanan, dan fleksibilitas penggunaan.

Dalam buku ini ide, kami akan menunjukkan beberapa contoh dapur praktis dan indah. Beberapa ada yang lebih besar dan yang lain lebih kecil, tapi semua membuat sebagian besar ruang dan cahaya tersedia. Simak dan catat, mungkin beberapa contoh ini menginspirasi untuk reformasi dapur Anda!

Bagian meja atas dengan granit intensif

Fitur utama dari dapur ini adalah meja abu-abu, granit elegan dan fungsional, yang meliputi wastafel dan kompor dalam gaya cooktop. Desain furniturnya kayu kemerahan dengan pegangan baja. Lemari atas memiliki pintu tembus pandang dengan sentuhan ringan untuk keseluruhannya. Sebuah desain yang sederhana dan sangat fungsional.

Warna sesuai

Desain dapur ini menggabungkan permukaan dalam dua nuansa yang berbeda dari kayu, dari yang gelap ke terang dan sebaliknya. Proyek ini memanfaatkan dinding secara keseluruhan dengan rangkaian lemari yang mengambil ruang untuk lantai dan dinding ke dinding, menjaga gaya modern serta minimalis.

Sentuhan lembut


Sebuah dapur yang tahu bagaimana memanfaatkan ruang dan cahaya. Dengan hanya beberapa permukaan, tetapi memanfaatkan semua furnitur dengan lemari rendah, dapur ini menggunakan setiap sentimeter untuk menyimpan dan mengatur barang. Warna putih dan sedikit cahaya kontras dengan tampilan rustic pada lantai mosaik yang elegan, bersih, dan cerah.

Kayu hitam dan bersih

Kombinasi khusus dan sangat berbeda disajikan di dapur ini: veneer kayu ringan, dengan pintu tembus pandang dan bagian meja atas dari granit hitam serta dinding ubin abu-abu nuansa krem dan coklat. Terlihat cukup berani, tapi pada saat yang sama sederhana dan cerdik!

mana favorit Anda?

Nama

Dapur,2,Desain,3,Kamar Tidur,1,Modern,2,Rumah,4,Teras,1,Tips,4,
ltr
item
Dekorasi | Pusatnya inspirasi dekorasi: Dapur Modern, Sederhana, dan Menawan!
Dapur Modern, Sederhana, dan Menawan!
Dapur adalah jantung rumah, di mana mereka mereproduksi mimpi dan di mana kita berbagi kemenangan dan kesedihan kita. Sebuah tempat di mana minuman dingin bisa membawa kita kembali hidup. Di sini kita menghabiskan banyak waktu ketika berada di rumah karena tidak hanya untuk memasak, tapi juga untuk makan, bekerja, bicara, melakukan pekerjaan rumah, bahkan meditasi.
https://images.homify.com/image/upload/a_0,c_fill,f_auto,h_220,q_auto,w_402/v1440285275/p/photo/image/595256/cocina_foil_calvados1.jpg
Dekorasi | Pusatnya inspirasi dekorasi
https://inspirasidekorasi404.blogspot.com/2017/12/dapur-modern-sederhana-dan-menawan.html
https://inspirasidekorasi404.blogspot.com/
http://inspirasidekorasi404.blogspot.com/
http://inspirasidekorasi404.blogspot.com/2017/12/dapur-modern-sederhana-dan-menawan.html
true
8698049107107876962
UTF-8
Semua Artikel Tidak Ditemukan Lihat Semua Selengkapnya Balas Batalkan Hapus Oleh Beranda Halaman Artikel Lihat Semua Menarik Lainnya Kategori Arsip Telusuri Semua Artikel Tidak Ditemukan Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jum'at Sabtu Mgg Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Febuari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Ags Sep Okt Nov Des Baru saja 1 Menit yang lalau $$1$$ minutes ago 1 jam yang lalu $$1$$ hours ago Kemarin $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago lebih dari 5 minggu yang lalu Pengikut Ikuti KONTEN INI ADALAH PREMIUM Silakan berbagi untuk membuka kunci CopSalin Semua Kodey All Code Pilih Semua Kode Semua kode telah disalin ke clipboard Anda Tidak dapat menyalin kode / teks, tekan [CTRL] + [C] (atau CMD + C with Mac) untuk menyalin